Sabtu, 05 November 2016

Arsitektur Rumah | Biaya Design Rumah | Desain Interior - 085764280280



Contoh Desain Rumah Karya Arsitektur Rumah Berkompeten


Tidak bisa dipungkiri bahwa dalam pembuatan sebuah rumah kita tidak bisa lepas dari keharusan untuk memilih desain yang tepat. Sebenarnya untuk memilih desain yang tepat itu sangatlah mudah, kita hanya perlu melihat berbagai inspirasi rumah di internet atau melihat secara langsung. Namun yang menjadi masalah adalah proses untuk pembuatannya. Akan dibutuhkan banyak pertimbangan dalam penerapan sebuah desain. Dan untuk melakukan hal tersebut kita membutuhkan sebuah jasa arsitektur rumah yang berkompeten.


Contoh Jenis Desain Yang Bisa Dibuat Arsitektur Rumah Berkompeten
Bagi mereka para arsitektur rumah, menguasai berbagai jenis desain adalah keharusan agar mereka mampu memberikan pelayanan terbaik para konsumen yang memiliki selera desain berbeda-beda. Nah berikut ini adalah beberapa contoh desain rumah yang bisa anda pilih untuk rumah terbaik anda.
Pertama adalah rumah tradisional. Untuk jenis desain ini, detail yang digunakan lebih pada ciri masing-masing daerah yang bersangkutan. Umumnya para arsitektur rumah lebih menguasai desain tradisional dari daerah mereka masing-masing.
Kedua adalah desain Asian. Desain ini menjadi favored banyak arsitektur rumah karena memang lebih populer dan banyak dipilih masyarakat. Ciri utama desain ini adalah penggunaan material kayu dan bambu yang diaplikasikan pada ruang atau bagian-bagian tertentu. Pada bagian pintu umumnya menggunakan jenis pintu geser atau pintu kupu-kupu dari bahan kayu dan kaca.
Ketiga adalah desain craftsman. Ciri desain ini adalah penggunaan seni kerajinan amerika berupa seni dekoratif dan filosofi gaya hidup pada abad ke 19. Selain itu, tiang-tiang yang digunakan juga terlihat lebih kokoh dengan beranda yang terlihat tebal.
Keempat adalah desain beachy. Ini menjadi satu desain yang harus dikuasai arsitektur rumah karena banyak orang yang menyukainya. Ciri desain ini sama seperti namanya yaitu menggambarkan suasana laut mulai dari warna yang digunakan hingga asesories rumah yang digunakan.

Jasa Arsitektur Rumah Berkompeten
Bagi mereka arsitektur rumah yang berkompeten tentunya beberapa jenis desain diatas sudah mereka kuasai sehingga bisa memahami dengan benar apa yang diinginkan para konsumen untuk hunian mereka. Desain yang akan dibuat arsitektur rumah juga akan melalui sebuah pertimbangan tinggi mengenai resiko atau segala kemungkinan yang terjadi atas desain yang dibuat, sehingga hasilnya benar-benar sempurna.

KONSULTASI GRATIS :
Budi Santoso

HP/WA: 0857 6428 0280

http://arsitek1000rumah.com


Alamat :
Perumahan Duta Kranji

Jl. Borobudur Raya Blok A No.348

Bintara Bekasi Barat, Bekasi 17136

Jawa Barat, INDONESIA



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar